Batik – Baby Sling Mengenakan Bayi Anda

Ada banyak hal yang kita dapat belajar dari masyarakat adat dan menggendong bayi kami adalah salah satunya. Ketika tinggal di Mexico saya akan melihat pribumi bepergian dengan bayi mereka di slings.They Maya membawa barang-barang mereka untuk menjual dengan bayi begitu damai bahagia dan indah. The Mamas akan meletakkan bayi di punggung mereka atau front dalam kain mereka sama seperti asli Mamas banyak.

Mengenakan bayi Anda dekat dengan anda adalah salah satu cara terbaik untuk terhubung dengan anak Anda. selempang ini membantu untuk batu mereka untuk tidur saat Anda bergerak melalui hari Anda. Ada berbagai jenis operator tetapi sling yang besar karena bayi bisa berbaring dalam posisi janin ketika kecil dan memiliki akses mudah untuk menyusui. Kemudian sebagai anak tumbuh anda bisa menggunakan sling dalam berbagai cara untuk membawa mereka. Aku membawa selempang dengan saya kemanapun aku pergi. Ketika bepergian di dalam mobil itu digunakan sebagai selimut dan untuk sesuatu yang bayi dapat memegang dan berpelukan dengan. Di tempat-tempat umum bayi akan tahan dan membuat sebuah tenda itu karena ia perawat atau untuk memiliki waktu pribadinya jauh dari sekitarnya. Kain tambahan pada sling gaya Maya dapat digunakan untuk membungkus kepala bayi atau bahu dan tubuh untuk melindungi dari unsur-unsur.

Ketika saya mengangkat batik gendongan bayi saya tersenyum. Ini adalah salah satu investasi terbaik yang dapat dibuat untuk bayi. Ketika dalam keadaan darurat Anda dapat menggunakan selendang atau sepotong kain yang kuat dan akan kebutuhan suite Anda juga. Seperti yang saya katakan ada gaya yang berbeda yang tersedia tergantung pada gaya dan kebutuhan Anda. Beberapa pasti lebih baik untuk penyelarasan tubuh bayi maupun Anda.

Pada catatan itu aku tahu bahwa ada banyak Mamas yang memakai bayi mereka sepanjang waktu yang begitu indah tetapi juga jangan lupa untuk memberi makan diri sendiri jika Anda perlu istirahat saat membawa berbagi dengan ayah saudara keluarga atau teman.

Mengenakan bayi Anda tidak akan memanjakan mereka sebagai tidak ada yang salah dengan mencintai anak dan ingin menjadi dekat. Kita semua perlu sentuhan dan untuk dicintai. Memakai bayi Anda adalah salah satu pelajaran yang saya ingin berbagi dari nenek moyang.

Tinggalkan Balasan

