Budaya – Budaya Bisnis – Jawaban ini Pertanyaan Mengenal Budaya Organisasi Anda

Kadang-kadang ini kisah sukses dan menjelaskan katakan bagaimana meningkatkan penjualan bisnis atau hubungan dengan pelanggan. Dalam situasi lain mungkin sebuah cerita tentang bagaimana pelanggan telah hilang dan bagaimana organisasi berurusan dengan kerugian sesuai dengan budayanya. Atau mungkin perusahaan tidak berurusan dengan materi dengan cara yang sesuai dengan hal-hal seperti yang dilakukan di sini . Dari rekening peristiwa masa lalu karyawan baru belajar bagaimana organisasi berjalan tentang bisnis. Selanjutnya memperkuat sikap menerima dan perilaku organisasi untuk mereka yang sudah bekerja di dalamnya.

Saya telah mitra di empat perusahaan akuntansi. Dua dari mereka adalah perusahaan-perusahaan akuntansi yang sangat besar termasuk satu dari empat besar . Tiga dari perusahaan-perusahaan memiliki budaya yang kuat dan satu tidak. Itu tidak mengherankan bagi saya bahwa tiga dari perusahaan-perusahaan memiliki profitabilitas yang baik dan satu tidak. Tiga perusahaan dengan ide kuat yang mereka tahu apa yang mereka tentang dan memiliki fokus yang jelas tentang bagaimana mereka melakukan diri di depan klien dan dalam masyarakat pada umumnya. Mereka tahu rumus bagaimana membuat uang dan mereka memastikan orang-orang mereka sendiri dilakukan sesuai dengan standar organisasi.

Namun memiliki budaya yang khas tidak selalu merupakan jaminan keuntungan dan keberhasilan. Sebuah organisasi dapat memiliki sikap tidak peduli atau kemalasan. Hal ini dapat memiliki merasa terlalu sosial tentang hal yang tidak mendorong produktivitas. Sikap-sikap ini bisa sangat kuat dan bisa sangat sulit untuk berubah.

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang dapat Anda tanyakan pada diri sendiri tentang budaya organisasi Anda.

Apa cerita perang lebih sering berulang-ulang bisnis Anda
Apakah berfokus pada layanan pelanggan
Apakah pelanggan benar-benar raja atau ratu dalam organisasi Anda atau adalah bahwa hanya sesuatu yang orang beo sebagai sesuatu yang harus mereka katakan
Apakah orang-orang dalam organisasi Anda menikmati datang bekerja
Apakah mereka merasa termotivasi dan terinspirasi untuk melakukan pekerjaan dengan baik tidak peduli apa itu
Apakah orang-orang dalam organisasi Anda bebas membuat saran untuk perbaikan
Apakah orang Anda merekomendasikan bisnis Anda sebagai tempat untuk dipekerjakan kepada orang lain
Apakah hal-hal seperti yang dilakukan di sini yang jelas kepada pemasok dan pelanggan
Jika Anda adalah untuk meminta pelanggan atau pemasok hal utama yang mereka perhatikan tentang orang-orang Anda apa yang akan mereka katakan
Apakah staf Anda tahu aturan baik tertulis maupun tidak tertulis tentang cara bahwa mereka harus melakukan sendiri dalam keadaan tertentu
Apakah ada sikap seksis atau rasis bahkan untuk sebagian kecil dalam organisasi Anda
Apa jenis perilaku buruk atau buruk yang Anda menoleransi

Jawaban Anda atas pertanyaan-pertanyaan ini akan mengungkapkan banyak tentang cara hal-hal yang dilakukan di sekitar sini.

Semoga bisnis Anda lebih mudah.

Yohanes Jeffreys

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: