Budaya – Dampak Kebudayaan Cina di Bisnis

Budaya memiliki dampak yang sangat signifikan pada cara untuk membuat bisnis. Budaya Cina adalah milik budaya Asia yang sangat aneh dan benar-benar berbeda dari budaya Barat. Wilson dalam salah satu artikelnya menyatakan bahwa budaya adalah sebuah konsep penjelasan yang populer yang sering digunakan untuk menggambarkan sebuah perusahaan sebuah alasan untuk perilaku masyarakat pedoman untuk bertindak sebuah alasan untuk penghukuman atau pujian atau kualitas yang membuat perusahaan apa itu .

Jika sebuah perusahaan berorientasi pasar Cina tentu saja pengaruh budaya Cina akan signifikan.

Misalnya budaya dapat memainkan peran dramatis dalam posisi produk baru atau merek-bangunan atau mungkin memiliki dampak pada konsumen pada preferensi mereka di mana untuk berbelanja.

Saat ini perusahaan-perusahaan internasional yang prihatin dengan metode menarik dan memuaskan pelanggan Cina.

Manajer harus selalu diingat bahwa budaya Cina dapat melacak erat atau memiliki efek knock-on pada proses bisnis dan negosiasi. Itulah masalahnya.

Satu-satunya cara keluar dari lingkaran tak berujung adalah untuk memantau dan menganalisa bukan pasar Cina dan perekonomian Cina tetapi untuk menganalisis perilaku konsumen Cina dari sudut pandang antropologis.

Antropologi adalah studi komprehensif manusia dan interaksi mereka satu sama lain dan lingkungan. Antropologi menyiratkan gaya yang berbeda . Realisme etnografis etnografi kritis refleksif auto-etnografi dan lain-lain Tugas pusat untuk antropologi untuk mewakili kehidupan kelompok sosial atau individu.

Saran yang baik bagi para manajer dapat mempelajari budaya Cina dibandingkan dengan up-to-date pemantauan antropologis. Hal ini diperlukan untuk memahami bahwa penelitian kuantitatif data statistik bukan dasar yang baik untuk menciptakan strategi yang berbeda berorientasi bisnis di pasar Cina. Strategi berdasarkan studi kualitatif akan sangat berguna dan bermanfaat bagi pendatang baru untuk pasar Cina karena fakta bahwa penelitian berdasarkan metode kualitatif dimaksudkan analisis dan pemahaman tentang perilaku orang. Hanya kemudian manajer asing dapat menyatakan bahwa mereka tahu pasar Cina dan konsumen Cina sangat baik.

Karena dalam kasus Cina pengetahuan mendapatkan dari studi yang didasarkan pada antropologi sosial akan lebih dari nilai tinggi daripada sekedar data pasar statistik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: