Budaya – Bagaimana Alarm Medis Jadi Fenomena Budaya Pop

Sayangnya jenis ini status budaya pop menjadi pedang bermata ganda untuk penjual ini serius peringatan medis. Garis menarik banyak perhatian pada merek tetapi sifat komedi disengaja dari komersial sangat berkurang pentingnya perangkat. Penonton lebih terfokus pada wanita miskin yang tidak bisa bangun dan bagaimana lucu situasi tampaknya daripada berfokus pada bagaimana tanda medis dapat membantu orang yang mereka cintai dalam situasi darurat. Komersial dianggap mengganggu dan fakta bahwa baris ini segera diparodikan di TV oleh komedian dan dalam film tentu tidak membantu untuk meningkatkan citra perusahaan atau perangkat.

Perangkat ini nyaman memberikan ketenangan pikiran untuk kedua individu yang membutuhkan dan pemberi perawatan karena pengasuh tidak harus memiliki biaya mereka dalam melihat dan dalam mencapai jam sehari. Tanda kebebasan medis menyediakan sangat berharga bagi mereka yang bergantung pada mereka.

Perusahaan yang berasal baris Saya sudah jatuh dan saya tidak bisa bangun kemungkinan besar tidak berusaha untuk menunjukkan slip dan jatuh kecelakaan sebagai peristiwa lucu kecurigaan yang didukung oleh iklan perusahaan ini direstrukturisasi. Iklan baru yang menggunakan garis ini sekarang termasuk seorang narator yang memberitahu penonton mengapa situasi yang mereka sedang melihat akan sangat serius dan bagaimana medis alert bisa mencegah situasi dari menjadi sebuah tragedi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: