Budaya – Sebuah Budaya Filantropi: 10 Tips untuk Pastikan Organisasi Anda Memiliki Satu

Mahatma Gandhi berkata Anda harus menjadi perubahan yang ingin Anda lihat di dunia . Tidak ada yang lebih jelas daripada di organisasi nirlaba. Untuk non-profit dalam rangka untuk membawa visi menjadi kenyataan para staf relawan dan donor harus mengambil tindakan pertama dan memimpin dengan contoh menunjukkan komitmen mereka sendiri.

Komitmen ini merupakan dasar untuk budaya filantropi. Ini adalah platform dari mana non-profit dapat meminta seluruh dunia untuk bergabung dengan mereka dalam upaya mereka. Pada intinya itu semua dimulai di dalam.

Jadi bagaimana tepatnya bisa budaya filantropi dipelihara dan mengambil terus dalam sebuah organisasi Berikut adalah tips yang diuji waktu

. Tentukan emCulture of Philanthropy / em.

Budaya filantropis mengatakan ke seluruh dunia kita ada untuk memenuhi celah atau kebutuhan yang signifikan untuk memajukan penyebab yang sangat penting – akan Anda bergabung dengan kami

. Memahami karakteristik budaya filantropi.

Organisasi yang menganut budaya filantropis melihat filantropi sebagai kesempatan untuk memajukan misi mereka sangat layak dan mereka gembira tentang menyajikan kesempatan ini untuk dunia. Berikut ini adalah karakteristik untuk mencari

    Semua orang
  • berperilaku sebagai duta besar membantu untuk mengidentifikasi teman-teman baru dan mitra.
  • Organisasi beroperasi dalam mode donor-sentris sehingga mudah dan nyaman untuk donor dan menciptakan dialog.
  • Setiap orang dapat mengartikulasikan

  • kasus untuk memberi dan menggambarkan bagaimana kontribusi yang digunakan.
  • Penerima

  • dipandang sebagai fokus organisasi dan diundang untuk berbagi cerita.
  • Kepemimpinan organisasi adalah tampak terlibat dalam upaya penggalangan dana terkemuka.
  • anggota Dewan secara pribadi diinvestasikan dan memberikan kontribusi secara finansial.

Tanyakan kepada diri Anda pertanyaan penting apakah dana menembus semua tingkat organisasi saya Dana pembangunan yang sukses dimulai dari dalam diri dengan orang-orang yang sangat peduli tentang organisasi.

. Mendidik organisasi tentang peran mereka dalam Pembangunan.

Sembilan puluh persen dari pekerjaan yang dilakukan dalam Pembangunan adalah persiapan dan hanya sepuluh persen sebenarnya bertanya. Sebenarnya tidak ada organisasi yang bisa mempekerjakan staf pengembangan yang cukup untuk mengembangkan memadai emall / em para donor potensial di alam semesta donor dan menghasilkan hasil yang maksimal penggalangan dana. Organisasi perlu tentara orang-orang yang terlibat dalam sembilan puluh persen yang bekerja untuk memastikan bahwa meminta akan menghasilkan hasil yang positif. Itu adalah di mana budaya filantropi memainkan peran penting … itu adalah tempat tentara dibangun.

. Berikan gembira

Staf relawan dan lain-lain yang paling dekat dengan organisasi harus memberi terlebih dahulu. Dan harus hadiah peregangan. Idenya di sini adalah untuk menunjukkan bahwa manfaat organisasi Anda mendukung filantropi. Tantangan staf relawan dan lain-lain untuk membuat satu organisasi Anda dari atas mereka tiga investasi filantropis.

. Bagi cerita Anda.

Mendorong pendukung untuk berbicara dari hati dan mengetahui fakta tentang mengapa mendukung organisasi Anda adalah sebuah investasi senilai pertimbangan bijaksana.

. Hubungkan lain.

Siklus Pengembangan Donor mengambil donor dari penemuan untuk memiliki profil filantropis. Hal ini dilakukan terutama melalui percakapan dengan calon donor tentang nilai-nilai minat dan motivasi. Ini dilakukan dalam pertukaran yang berfokus pada calon donor dan bukan pada organisasi dan tujuannya. Dana pembangunan membutuhkan keterlibatan setiap orang. Membangun hubungan membutuhkan waktu yang lama.

. Menunjukkan rasa terima kasih.

Dengan sering pengakuan otentik pribadi

. Meningkatkan keterlibatan untuk meningkatkan investasi.

Emconstituents kami / emare orang-orang terdekat kita … mereka akrab dengan misi kami … mereka mungkin telah mendengar cerita kita. Jadi konstituen membuat yang terbaik dari alam semesta kita donor potensial. Tapi bagaimana kita memindahkan mereka dari hanya mengetahui kita untuk mendukung kita

Jawabannya adalah semakin banyak kita melibatkan mereka semakin besar kemungkinan mereka adalah untuk membuat hadiah.

. Siapkan duta besar Anda.

Membantu staf relawan dan pendukung donor merasa siap untuk percakapan dengan mempersenjatai mereka dengan kasus untuk mendukung atau pidato lift mengenai organisasi Anda. Jika Anda memiliki laporan tahunan itu referensi alat lain yang sangat baik untuk diskusi dengan pendukung calon.

. Terapkan aturan penggalangan dana.

Sebuah tinjauan aturan dasar penggalangan dana selalu membantu dalam memandu pekerjaan kita sebagai perampok dana. Berikut adalah tiga favorit saya pergi-aturan

  • Jika Anda tidak meminta Anda tidak akan menerima.
  • Orang memberi kepada orang-orang.
  • Lebih mudah untuk memperbaharui dukungan dari mendapatkan dukungan baru.

Seperti yang telah kita didirikan sebuah budaya yang kuat akan mendukung dana filantropi organisasi meningkatkan upaya becauseemeveryone / EMIS terlibat dalam pengembangan dana.

Menciptakan budaya filantropi dimulai dengan orang-orang terdekat untuk organisasi Anda dan itu benar-benar langkah pertama menuju membangun sebuah program dana pembangunan yang kuat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: