Budaya – Bagaimana Menciptakan dan Model Kepemimpinan Budaya Perusahaan Melalui Perilaku harian mereka

Setiap organisasi dari kantor rumah kantor tunggal untuk usaha kecil untuk ukuran pertengahan sampai besar perusahaan beberapa departemen memiliki budaya perusahaan. Dan inilah budaya perusahaan yang dapat mendorong angkatan kerja ke garis finish dalam waktu singkat atau hobbles itu untuk tidak pernah mencapai tujuan organisasi.

Baru-baru ini saya memiliki kesempatan untuk mengalami budaya perusahaan dalam beberapa organisasi sebagai pelanggan. Pengalaman ini hanya menegaskan bahwa kepemimpinan dalam organisasi-organisasi ini masih jauh dari efisien melakukan hal yang benar dan efektif melakukan hal yang benar .

Karena itu adalah perilaku yang mencerminkan nilai-nilai kepercayaan tabu simbol ritual dan mitos dalam organisasi apapun. Namun perilaku jarang jelas diartikulasikan dalam

    Nilai Pernyataan

    Deskripsi Pekerjaan

    Penilaian Kinerja

    Proses dan Sistem

Ada sebuah ekspresi Orang-orang pikir kedua karyawan dan pelanggan tidak meninggalkan perusahaan mereka meninggalkan manajer . Ini pernyataan yang agak sejati harus diubah untuk … mereka meninggalkan perilaku manajer.

Dengan biaya untuk mengamankan kedua karyawan baru serta pelanggan baru jauh lebih tinggi daripada biaya untuk mempertahankan mereka masuk akal untuk kepemimpinan untuk mengambil kendali. Dengan mengambil tindakan ini kepemimpinan memastikan suatu lingkungan di mana demonstrasi konsisten nilai-nilai inti positif melalui tertentu dan setuju untuk perilaku dihargai. Selain itu dan mungkin lebih penting semua orang setuju dengan konsekuensi untuk perilaku yang buruk bersama dengan tindak melalui tindakan untuk non-compliance.

Selama dekade saya punya pertanyaan yang satu ini diajukan kepada saya berkali-kali

Apa yang Anda menyarankan tentang bergosip di pendingin air

Tanggapan saya adalah selalu sama Hentikan segera Sebagai pemimpin tanggung jawab Anda adalah untuk berkomunikasi baik secara lisan dan tertulis kepada tenaga kerja Anda nilai-nilai inti dan perilaku yang diharapkan terkait dengan nilai-nilai. Selain itu semua orang perlu tahu bahwa ketidakpatuhan akan konsekuensi yang serius termasuk pemutusan.

Penggunaan tiga Sokrates filter adalah pedoman sederhana untuk membantu setiap orang dalam organisasi apapun redirect komentar negatif ke positif atau setidaknya yang netral.

  1. Apakah benar
  2. Apakah baik
  3. Apakah perlu

Jika apa yang dikatakan merindukan salah satu dari ketiga filter maka kata-kata tidak harus diulang dan memberikan strategi yang konsisten untuk berjalan menjauh dari orang-orang yang bergosip.

Kepemimpinan memiliki otoritas moral untuk menciptakan budaya kinerja tinggi. Semua individu harus menghormati kontribusi orang lain dan dihargai untuk kontribusi mereka. Krim tidak naik ke atas. Banyak orang diberikan preferensi mereka akan lebih suka tinggal di tengah karena mereka telah dihargai dan sedih dikondisikan untuk memadai untuk kinerja standar.

Dalam sangat kompetitif pasar global saat ini kepemimpinan adalah bertanggung jawab atas budaya perusahaan. Ya mungkin ada faktor lain. Namun kemudian itu adalah peran kepemimpinan untuk mengurangi faktor-faktor dan terus model perilaku nilai-nilai inti positif yang mereka inginkan untuk semua stakeholder dan pemegang saham untuk menunjukkan untuk organisasi tidak hanya untuk bertahan hidup tetapi lebih penting untuk berkembang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: