Pengeringan Rak – Hanya The Best Untuk Pakaian Designer Anda

Pengeringan Rak - Hanya The Best Untuk Pakaian Designer Anda

Pengeringan Rak - Hanya The Best Untuk Pakaian Designer Anda

Jadi sering saya khawatir apa yang terjadi ketika saya meletakkan pakaian dalam mesin pengering. Pada hari libur saya menggunakan satu untuk handuk kering dan pakaian liburan. Setelah beban berturut filter itu penuh sesak dengan serat dengan lapisan yang berbeda warna seperti yang Anda sering melihat botol untuk dijual dengan berbagai lapisan pasir berwarna.

Pakaian airers tidak menghapus serat dari pakaian saya dan barang-barang rumah tangga sehingga mereka tidak kehilangan bentuk atau kekuatan mereka. Saya telah memperhatikan bahwa dari waktu ke waktu terus menggunakan mesin pengering mengurangi masa manfaat dari pakaian saya.

Rak Pengeringan datang dalam dinding mount lantai berdiri atau multiway mencuci versi baris. Semua rak pengeringan pakaian kering secara alami atau jika ditempatkan di atas atau di samping pemanas rumah tangga dinding akan mendapatkan manfaat dari panas sekunder dan pengeringan udara hangat. Pakaian kering secara alami tanpa jatuh kasar dan dari yang tertutup dalam drum metal yang berputar. Eko-sistem pengeringan adalah energi bebas tidak seperti jatuh pengering yang gobbles energi pada daya maksimum sepanjang waktu.

Garis mencuci Retractable datang dalam desain multiway. Lima baris mencuci memanjang sampai meter memberikan hampir kaki mencuci baris untuk menggantung cucian. Meskipun sering dipasang di luar ruangan pada dua dinding paralel yang dihadapi mereka juga benar-benar ideal untuk digunakan dalam ruangan misalnya selama pengeringan mandi.

Dirancang khusus dengan mandi dalam pikiran lantai pakaian Mini berdiri pengering berfungsi sebagai kuda pakaian portabel. Mereka benar-benar ideal untuk pengeringan di luar pada hari-hari cerah baik di teras atau di mana saja di taman. Pada hari-hari hujan atau badai mereka dapat digunakan di dalam ruangan di Konservatorium atau di mana saja yang nyaman.

Tugas berat versi sering digunakan di daerah komersial dan industri di mana handuk yang sering digunakan atau di sekolah-sekolah universitas kantin atau restoran. Aplikasi tidak terbatas.

Bagi saya ada beberapa alasan beberapa kunci untuk menggunakan salah satu airers. Saya tidak hanya menghemat energi saya menjadi karbon netral dan memperpanjang umur sweater desainer saya ke tawar-menawar.

Tinggalkan Balasan

