Mengenakan Pakaian Trendy Bisa Menyebabkan Doing Business Trendy

Mengenakan Pakaian Trendy Bisa Menyebabkan Doing Business Trendy

Mengenakan Pakaian Trendy Bisa Menyebabkan Doing Business Trendy

Berlawanan dengan kepercayaan populer harus memakai jas dan dasi ke kantor setiap hari tidak selalu membuktikan untuk membuat kesepakatan besar terjadi. Jika Anda melihat tren utama saat ini pemilik bisnis menjadi lebih muda. Fokusnya tidak lagi berapa lama Anda telah dalam bisnis melainkan jika Anda berada dalam bisnis dan Anda nyaman menjadi siapa Anda.

Dengan perubahan demografi begitu juga lemari dan bagaimana kita melihat apa yang profesional yang seharusnya terlihat seperti. Saya baru saja membaca sebuah statistik yang menyebutkan bahwa ketika penjual rata-rata mengenakan setelan sementara membuat presentasi penutupan adalah rata-rata lebih tinggi daripada mereka yang akan memakai kemeja lengan dengan dasi tetapi mereka yang mengenakan celana panjang dan polo adalah lebih tinggi daripada mereka yang hanya memakai kemeja lengan dan dasi. Apa artinya ini Ini memberitahu saya bahwa hari-hari besar daya yang sesuai akan pergi dan bahwa itu bukan setelan atau polo shirt yang menutup transaksi melainkan bagaimana seseorang menyajikan disajikan sendiri bersama dengan ide mereka.

Fokus dari profesional muda pada presentasi mereka dan gagasan yang dapat menjual daripada label pada lengan serta mereka merasa percaya diri dalam siapa mereka dan bagaimana mereka menampilkan diri. Saya baru-baru punya serangkaian pertemuan dengan klien dan pada pertemuan pertama saya sebenarnya memakai jas dan dasi. Ketika saya tiba pemilik bisnis mengenakan kemeja bagus dan celana jeans. Tak perlu dikatakan pertemuan berikutnya saya berada di jins juga. Klien lebih tertarik dalam bisnis dan tidak saya jas halus ditekan dan bagus cologne berbau.

Sekarang saya pasti tidak mengatakan bahwa Anda tidak mandi setiap hari dan memanfaatkan deodoran melainkan bahwa kesan pertama akan menjadi salah satu yang berlangsung. Jika saya memakai jas yaitu mencolok dan semua klien saya atau calon nasabah ingat adalah jas saya dan tidak ada yang saya disajikan saya jelas merindukan tanda mengapa aku ada di sana di tempat pertama. Penekanan saya harus bagaimana saya menampilkan diri bersama dengan mengapa saya ada di tempat pertama

Keinginan profesional muda untuk membuat dampak. Mereka ingin menjadi diri mereka sendiri serta membuat kesan yang besar dan menutup kesepakatan. Pertanyaan yang paling profesional miliki saat ini hal ini dapat dilakukan Saya dengan tegas percaya bahwa itu bisa.

Baru-baru ini di televisi menunjukkan The Celebrity Apprentice Stephen Baldwin berada di ruang dewan di jins kemeja yang bagus dengan blazer ia sebenarnya memiliki dasi tapi ia masih di jins . Sebelumnya dalam siaran ia menyebutkan kepada fakta bahwa ia adalah satu-satunya Project Manager di acara dengan dua kemenangan. Sementara yang lain berada dalam setelan kekuasaan mereka Baldwin difokuskan pada mencari profesional dan melihat kemenangan lewat. Pint dalam kasus gugatan tidak apa yang membuat kemenangan terjadi melainkan orang tersebut.

Saya percaya bahwa ada gelombang baru di pasar. Saya mencintai apa Master Motivator sendiri Zig Ziglar mengatakan … orang membeli dari orang yang mereka sukai … Jadi memasuki hari sepatu berujung persegi kemeja trendi dan celana jeans yang bagus. Bankir hati-hati ada jenis baru dari profesional bisnis meningkat mereka kuat percaya diri dan siap mereka tampak hebat dan mereka tidak mengenakan setelan kekuasaan. Tetap kuat. Tetap percaya diri. Jadilah nyaman.

Tinggalkan Balasan

